Sekda Hadiri Peresmian Masjid Muslimin 

Sekda Hadiri Peresmian Masjid Muslimin 

 

DUMAI - Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menghadiri peresmian Masjid Muslimin sekaligus mengikuti acara Tabligh Akbar Sempena Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi'ul Awal 1444 yang bertempat di Masjid Muslimin Dumai, jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (08/10/2022).

Acara Tabligh Akbar tersebut diisi oleh Ustadz Arifin Jayadiningrat dan didalam peresmian Masjid Muslimin Dumai dihadiri kurang lebih 700 orang.

Didalam sambutannya, Anggota DPR RI  Dr. H. Jon Erizal, SE, MBA menyampaikan bahwa renovasi Masjid sekaligus  dipancangkan tiang tersebut sebagai penyemangat yang muncul dan keyakinan atas terwujudnya doa dan kerja keras setiap panitia dan Jamaah Masjid Muslimin.

"Tinggal kita bagaimana memakmurkan masjid ini, terutama sholat subuhnya penuh. Masjid adalah pusat kebajikan, bagaimana kita berinteraksi sama Allah SWT dan berbuat baik menolong sesama.Mari kita memakmurkan masjid-masjid yang ada di Kota Dumai ini," ucapnya.

Acara peresmian pemakaian masjid tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Sekda Kota Dumai, Anggota DPR RI dan Ketua Umum Yayasan Al-Muslimin.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Anggota DPRD Provinsi Riau, Ketua DPRD Kota Dumai, Kapolresta Dumai, Danramil 02 Bukit Kapur, Direktur Utama Bank Syariah Indonesia (BSI), Pimpinan BUMN dan BUMD se kota Dumai.(rls/IUD)